Wednesday, April 3, 2013

CONDOTEL DI BALI



TIPS  memilih Condotel yg Tepat sebagai Investasi  :

Yang menjadi Faktor penentu adalah  KONSEP  PROYEK & PENGELOLAAN  yg baik.
KONSEP Proyek itu  artinya Apakah Proyek itu di buat sudah  disesuaikan  dg Target Market ( tamu ) Hotel nantinya . Bintang hotel harus disesuaikan  dgn Lokasi  Tempat  Proyek di bangun .

Faktor  Kedua  adalah Pengelolaan yg baik  oleh Operator Hotel . Apakah Hotel tersebut sudah punya pengalaman di Pasar Perhotelan Indonesia  atau kah  baru masuk di Indonesia  ?Apakah Hotel tersebut di suatu area sudah terlalu banyak apa belum ? Karena  apabila satu merk Hotel yg sudah terlalu banyak di suatu area, maka bisa mengakibatkan Occupancy ( tingkat Hunian ) jadi terbagi .

Berdasarkan  fakta bahwa STATUS KEPEMILIKAN  tidaklah mempengaruhi  HARGA  JUAL  Secondary Market Condotel di Bali . Fakta yg bisa di lihat : banyak Condotel Free Hold di Pecatu  yg sampai saat ini Harga Secondary  tidak pernah naik, bahkan  Over Penawaran di Secondary Market , akibat  KONSEP HOTEL  yg salah  dan Pengelolaan  yg  buruk .

NOVOTEL  di Nusa Dua , Leasa Hold harga Secondary naik drastis dikarenakan  Occupancy yg tinggi & pengelolaan yg baik serta di tunjang KONSEP  HOTEL yg tepat.Sehingga banyak pemilik NOVOTEL tidak berniat menjual Condotel nya , karena puas dg Hasil Sewa nya yg tinggi
 

No comments:

Post a Comment